Amankah Ibu Hamil Minum CDR

Amankah Ibu Hamil Minum CDR?

Kekuatan tulang harus dijaga sejak dini, agar memiliki masa tua yang indah dengan tulang yang sehat dan kuat. Cara untuk menjaga kekuatan tulang, selain dengan pola hidup sehat dan makanan yang bergizi adalah dengan mengkonsumsi CDR untuk tulang.

CDR juga merupakan vitamin tulang yang bisa dikonsumsi ibu hamil. Tetapi masih banyak yang ragu, amankah ibu hamil minum CDR? Untuk menjawab pertanyaan tersebut simak penjelasan di bawah ini.

Manfaat CDR

CDR atau D Redoxon memiliki manfaat untuk menjaga tulang agar tetap kuat, dan memenuhi kebutuhan kalsium tulang. CDR mengandung vitamin B6, kalsium, vitamin C dan juga Vitamin D.

CDR juga merupakan vitamin tulang yang baik untuk dikonsumsi ibu hamil, sebab ibu hamil membutuhkan asupan kalsium yang lebih banyak dari biasanya. Asupan kalsium yang tercukupi bagi ibu hamil bermanfaat untuk mencegah komplikasi kehamilan, dan membantu tumbuh kembang janin di rahim ibu.

Amankah Ibu Hamil Minum CDR

Meski dijual secara bebas, sebaiknya Anda mengkonsultasikan terlebih dahulu sebelum mengkonsumsinya. Terlebih bagi ibu hamil dan ibu menyusui. CDR diperuntukan bagi pria dan wanita yang berusia di bawah 40 tahun. Sedangkan CDR fosfor diperuntukan bagi orang yang berusia di atas 40 tahun.

Baca juga: amankah ibu hamil makan rambutan?

CDR juga bahaya dan memiliki risiko jika dikonsumsi kalangan yang memiliki penyakit tertentu. Seperti penyakit fenilketonuria, hiperkalemia, batu saluran kemih, jantung, kanker, ginjal, gangguan kelenjar paratiroid atau stroke.

Dosis untuk CDR dan CDR fosfor ini adalah 1 tablet per hari. Khusus untuk penderita achorhydria, suplemen tulang ini sebaiknya dikonsumsi saat sedang makan. Gunakan CDR sesuai aturan pakai yang tertera pada kemasan atau anjuran dokter.

Bagi wanita hamil, sebaiknya jangan mengkonsumsi suplemen ini secara sembarangan sebelum mengkonsultasikan dengan dokter. Dengan diimbangi pola hidup sehat dan makanan bergizi untuk ibu hamil, kekuatan tulang dan kesehatan dapat terjaga dengan baik.

Itulah manfaat CDR bagi wanita hamil dan cara mengonsumsinya. Untuk memantapkan keyakinan Anda, amankah ibu hamil minum CDR, jangan lupa konsultasikan ke dokter kandungan sebelum mengonsumsinya. Dikarenakan setiap ibu hamil memiliki tingkat kelemahan dan kesensitifan yang berbeda. Semoga bermanfaat!

Belum ada Komentar untuk "Amankah Ibu Hamil Minum CDR"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel